Follow by Email

Menu

Orderan ini sudah dipesen sama customerku seminggu yang lalu. Meski hanya 10 box namun jika mengenai kepuasan pelanggan emang gak ada matinyeeee. Gimana enggak, pesennya aja di Madiun dan aku bikinnya di Kediri. So, dengan memaksa suami kusuruh juga dirinya pergi mengantarkan kue ini ke Madiun yang berjarak 2 jam dari rumahku. Kejam banget yaa??? Hheheheehehhee, untungnya suami orangnya sangat baik, dia ho oh2 aja kusuruh nganter kue ini. Hayoo siapa yang mau order lagi????


0

Ini adalah beberapa contoh dari orderan para customer pada waktu lebaran. Kebanyakan orderan datang  ketika 2 minggu sebelum hari H, tapi untungnya aku bisa handle meski seorang diri. Alhamdulillah, jika ada kemauan pasti ada jalan. Jika ada usaha pasti rejeki tak kemana. Semoga ALLAH selalu melimpahkan segala kebaikan dan rejeki yang barokah bagi usahaku ini. Aamiin.


0

Waduuhhh, baru juga orderan sedikit tapi rempongnya udah kayak orang mau hajatan manten aja. Yaahhh, mau gimana lagi harusnya kerjaan udah kelar dalam beberapa jam, akhirnya harus diselesaikan sampai seharian dikarenakan suami yang dimintai tolong jagain si kecil gak datang2, trus disuruh bantuin kupas wortel, kentang, dsb malah sibuk dengan urusannya sendiri, mana yang seharusnya bikin pastel udah kelar malah molor gak karuan dikarenakan mesti takziah dulu ke tetangga yang meninggal dunia. Alhamdulillah deadline pun tepat waktu meski pengerjaannya memakan banyak waktu, tenaga, pikiran, dan emosi. Hmmmmmmmmmmmmmm.......

Isian buat snack box akikahan : Bronis kukus, pastel, puding sutra.


Pastelnya udah terlanjur dikemas dan disegel, jadinya mau buka buat difoto gak enak sama pelanggan dan keburu orderan segera diantar. Mana ibu udah ikutan rame karena kuenya gak segera diantar. Qiqiiqqiiqiqiiqiqi. Udah gitu masih ada lagi orderan dadakan minta dibikinin brokus, sore itu mesti jadi dan dianter. Wahhh, seneng sih seneng cuma rempongnya itu lhoo gak ketulungan. Tapi kalo udah rejeki gak akan kemana kok. Heeeheheeee






0



Kue kering yang satu ini memang paling cocok dinikmati setiap saat. Gak pagi, siang, sore ataupun malam sangat nikmat untuk dijadikan teman bersantai. Karena rasa susunya yang manis serta tekstur kuenya yang lembut, ringan dan rapuh, membuat lidah pengen  ngunyah terus, terus dan terus. Suami dan anakku saja sampai minta nambah lagi dan lagi, padahal mereka berdua gak terlalu suka dengan makanan yang terlalu manis. Heheheeheee, berarti nih kue memang enyaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk. Cara pembuatannya pun mudah dan tidak ribet. Biar gak penasaran, yuk diintip resepnya.

BANGKET SUSU 
(sumber : NCC )


Bahan :
  • 500 gram tepung sagu (sangrai dengan daun pandan hingga kering).
  • 150 gram gula halus
  • 100 gram mentega
  • 75 gram susu kental manis
Cara membuat : 
  • Campur semua bahan jadi satu, uleni hingga bisa dikepal, setelah itu cetak dalam cetakan kue satu.
  • Tata di atas loyang.
  • Panggang di oven dengan suhu kurleb 190 DC selam 10 menit.
  • Keluarkan dari oven, dinginkan, lalu tata dalam toples kedap udara.

SELAMAT MENCOBA!!!!





0

Author

authorHello, my name is Enggar Rahayu and I really love Baking n' Cooking! Follow our social media to get more info, tips and trick, etc



Total Pageviews