Follow by Email

Menu

ORDERAN UNTUK SNACK BOX

Waduuhhh, baru juga orderan sedikit tapi rempongnya udah kayak orang mau hajatan manten aja. Yaahhh, mau gimana lagi harusnya kerjaan udah kelar dalam beberapa jam, akhirnya harus diselesaikan sampai seharian dikarenakan suami yang dimintai tolong jagain si kecil gak datang2, trus disuruh bantuin kupas wortel, kentang, dsb malah sibuk dengan urusannya sendiri, mana yang seharusnya bikin pastel udah kelar malah molor gak karuan dikarenakan mesti takziah dulu ke tetangga yang meninggal dunia. Alhamdulillah deadline pun tepat waktu meski pengerjaannya memakan banyak waktu, tenaga, pikiran, dan emosi. Hmmmmmmmmmmmmmm.......

Isian buat snack box akikahan : Bronis kukus, pastel, puding sutra.


Pastelnya udah terlanjur dikemas dan disegel, jadinya mau buka buat difoto gak enak sama pelanggan dan keburu orderan segera diantar. Mana ibu udah ikutan rame karena kuenya gak segera diantar. Qiqiiqqiiqiqiiqiqi. Udah gitu masih ada lagi orderan dadakan minta dibikinin brokus, sore itu mesti jadi dan dianter. Wahhh, seneng sih seneng cuma rempongnya itu lhoo gak ketulungan. Tapi kalo udah rejeki gak akan kemana kok. Heeeheheeee






No comments:

Post a Comment

Author

authorHello, my name is Enggar Rahayu and I really love Baking n' Cooking! Follow our social media to get more info, tips and trick, etc



Total Pageviews