Follow by Email

Menu

BIRTHDAY CAKE UNTUK REVA

Punya keponakan satu ini cerewetnya minta ampun. Tiap kali datang ke rumah kalau ketemu banyak banget yang diomongin. Emang sih anaknya selain imut, lucu juga cerdas. Apa aja ditanyakan kalau pas ketemu. Nha kemarin atau hari ini adalah ulang tahunnya,  Eh, kok? Hehehe yang mau bikinin acara tinggal pilih aja mau tanggal 28 atau 1 karena sebenarnya hari ultahnya itu jatuh tiap empat tahun  sekali. Jadinya suka - suka mau dirayain kapan. Karena dia minta buliknya kudu yang buatin kuenya.  Kebetulan pas bikin ini kue tukang bakingnya lagi kerepotan karena ada momongannya. Jadi bikinnya mesti dicicil pas si Otong lagi tidur. Mulai dari nyicil siapin bahannya, Mixer telurnya, ngetrim n dekor kuenya, sampai bawa ke rumah si empunya juga dicicil waktunya. Hehehehe. Jadi ini kue hasilnya juga gak terlalu maximal menurut saya karena yang bikin fokusnya terpecah - pecah kayak gelas dilemparkan biar ramai. Hehehehe... Ah, biarlah yang penting selesai pada waktunya. Yuukkk..
By the way selamat ulang tahun, keponakanku tersayang...

No comments:

Post a Comment

Author

authorHello, my name is Enggar Rahayu and I really love Baking n' Cooking! Follow our social media to get more info, tips and trick, etc



Total Pageviews